Rasulullah S.A.W Bersabda, “Jika kamu membaca 2 kalimah syahadah dengan sekali keyakinan saja, Syurga akan menanti kamu.”

Rasulullah S.A.W. Bersabda, “Seorang wanita yang membuka auratnya atau bahkan mengenakan pakaian yang ketat, tidak akan mencium wanginya syurga selama lebih dari 500 tahun.

Rasulullah S.A.W. Bersabda, “Debu yang menempel pada diri seorang lelaki ketika keluar di jalan Allah, tidak hanya api, tapi asap neraka diharamkan untuk seluruh bahagian tubuhnya.”

Rasulullah S.A.W. Bersabda, “Aku hanya mengutuk 3 jenis orang, ”Orang yang tidak menjaga orang tua mereka ketika tua, Orang yang tidak mengambil hikmah dari bulan Ramadhan yang diberkahi, Orang yang tidak mengucapkan,’Sallallahu -Alaihi- Wa-Aalihi Wasallam’ ketika namaku disebutkan”.

Rasulullah S.A.W Bersabda,“Orang yang cerdas adalah orang yang selalu memikirkan dan mempersiapkan kematian”
Heran ya.. Betapa mudahnya orang mengabaikan Allah… Dan mereka terheran-heran bagaimana dunia menjadi hancur, “Mengapa ya.. Kita percaya apa yang tertulis di Qur’an.. tapi mempersoalkan yang tertulis di dalamnya”. “Anehnya… bagaimana setiap orang ingin masuk syurga yang disediakan, tetapi… mereka tidak mempercayai, berfikir, berkata, atau melakukan apapun yang tercantum di Al-Qur’an”. “bagaimana orang bisa berkata ‘Aku percaya Kepada Allah’..tapi masih mengikuti syaitan (…..yang juga percaya kepada Allah)“Lucu ya.. Kita bisa mengirim ribuan ‘lelucon’ melalui e-mail dan mereka menyebar seperti api.. Tapi ketika kamu mulai mengirim pesan tentang Allah, orang – akan berfikir 2 kali untuk menyebarkannya…“bagaimana orang begitu berbondong – bondong setiap hari Jumat mengingat Allah…tetapi jadi muslim yang tak terlihat di sisa minggunya”. “bagaimana ketika anda meneruskan pesan ini, anda tidak akan mengirim kepada beberapa orang yang ada di dalam daftar alamat anda karena anda tidak begitu yakin apa agama mereka, atau apa yang mereka akan fikirkan tentang anda atas kiriman anda kepada mereka, “memang mengherankan… bagaimana kita bisa lebih bimbang akan apa yang orang pikirkan tentang kita…daripada apa yang Allah fikirkan tentang kita”. “Apakah anda akan mengirim pesan ini kepada orang yang anda sayangi atau tidak ?”Dengan Menyebut Nama Allah yang Maha Pemurah, Maha Pengasih dan Maha Pengampun.

Sabda Nabi

2 thoughts on “Sabda Nabi

  • October 21, 2011 at 3:44 am
    Permalink

    "..bagaimana orang bisa berkata ‘Aku percaya Kepada Allah’..tapi masih mengikuti syaitan .."

    ini namanya Fasiq..
    aku pernah dan sedang seperti itu..
    tapi aku juga sedang berusaha untuk perbaiki..
    bersabarlah..

    kalo bukan fasiq berarti dia kafir.. alias hatinya tidak merasa bersalah..
    alhamdulilah aku bukan kafir..

    Reply
  • December 23, 2011 at 11:05 am
    Permalink

    Betul, bahkan dalam firman Allah dikatakan bahwa ketika seseorang melakukan 'dosa-dosa yang besar' maka sebenarnya orang itu tidaklah beriman kepada Allah. Na'udzubillahi min dzalik

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *